Alamat : JL. H.Kelik No.20 Kelapa Dua Kebun Jeruk Jakarta Barat 11550 Hotline 021.220.54159 a/n Tantan Asep_WA.0822.1729.4199

Measuring Tape Yamayo stillon 50 meter

Measuring Tape Yamayo 50 meter
Kualitas tinggi nilon berlapis baja pita pengukur dari Yamayo . Mampu sertifikasi dan cocok untuk mengukur catatan . Sertifikasi dapat diatur oleh Nordic Sport dengan biaya tambahan , silakan hubungi kantor kami untuk mengatur .
KEKUATAN diyakinkan melalui sebuah inti bagian dalam dari serat kaca yang ekstrim keras dan sebuah lapisan pelindung Poly Vinyl Chloride . Pita Titik melanggar lebih dari 2 , 000N .
AKURASI hampir sebanding dengan kaset ukur baja konvensional dalam + - 5mm panjang 30 meter .Keterbacaan sangat baik karena semua tanda dicetak dengan ultraviolet - fixation tinta menyerap . Dengan demikian , tanda-tanda hampir tidak datang off untuk tahun penggunaan .
Pisau meteran NON - konduktif terbuat dari dua bahan-bahan non - konduktif yang membuat rekaman benar-benar aman dari bahaya . Rekaman itu memiliki kekuatan dielektrik terbukti 200 , 000 V / m .
DESAIN , melalui pengalaman panjang di bidang kita sendiri , membuat PITA seri JUTA pilihan yang bijaksana untuk Anda .
Beli Measuring Tape Yamayo 50 meter dan lengkapi peralatan Survey dan pengukuran anda dengan Measuring Tape Made in Japan, Harga kompetitif Tentunya Gratis antar untuk Area Jakarta dan dapat dikirim keseluruh Indonesia

Komentar (0)

Post a Comment