Alamat : JL. H.Kelik No.20 Kelapa Dua Kebun Jeruk Jakarta Barat 11550 Hotline 021.220.54159 a/n Tantan Asep_WA.0822.1729.4199

SIRINE YAHAGI S 313 SAE PISAN POKONAMAH

 Toko Marga Setia Jual Total Station, Theodolite Digital, Waterpass, SPeed Gun, Anemometer, Lux Meter, PH meter, Sirine, Hammer test, Alat Uji Tanah lainya, Sand Cone Test, VIbration Meter, Thermo Hygrometer, thermometer, Compas, Clinometer, Palu Geologi, Laser Meter, Meteran / measuring tape, Meteran dorong, Anggle meter, abney level, hand level, gps handheld, GPS geodetik,,Sond Level, Current Meter, jasa service & kalibrasi alat survey ( theodolite, waterpass, total station ), aksesoris alat survey ( tripod, Prisma, Tribach, Kabel data, rambu ukur, mini prisma, single prisma, dll ) dan masihg banayak lagi

HARGA Bervariatif bisa bersaing dengan kompetitor lain


Sirine Yahagi S-313 termasuk jenis motor siren yang digunakan sebagai Alarm emergency. Sudah banyak Pabrik dan beberapa Instansi baik Pemerintah maupun swasta yang menggunakannya.
Untuk Cara pemasangan Sirine Yahagi, semua type sama. Dari sirine ada kabel isi 2, kemudian disambung dengan kabel lagi untuk ke Switch-Of atau Push Button. Untuk sirinenya bisa ditempatkan di atap atau posisi lebih tinggi. Namun ada baiknya dibuatkan rumah/ pelindung, agar tidak terkena air hujan secara langsung.
Sehingga hampir setiap orang bisa memasangnya tanpa perlu tekhnisi khusus

Keterangan Produk:
Sirine Yahagi tipe S-313 merupakan jenis sirine dengan suara yang nyaring dimana dapat menjangkau jarak 1000 meter sehingga sangat ideal ditempatkan di daerah rawan bencana, ataupun untuk di pabrik / perindustrian.

Spesifikasi Produk :

Merk : YAHAGI
Bahan : Besi
Warna : Merah
Kipas : Dobel ( 2 Sirine )
Type : S-313
Tegangan : 230Volt AC
Daya : 800W
Audible Radius : 1000 Meter
RPM : 3000Rpm
Berat : 19 Kg (unit/tdk termasuk packing)
Dimensi : Panjang = 340mm , Diameter sirine = 255mm , tinggi : 280mm 

Komentar (0)

Post a Comment